Produk terbaru :
Home » » Parfum Dior Gift Set Mini (5 Kombinasi)

Parfum Dior Gift Set Mini (5 Kombinasi)

{[['']]}
Dapatkan koleksi parfum Dior  kemasan dus / box eksklusif dengan pembelian Parfum Dior Gift Set Mini. Dapat kelimanya kombinasi parfum.
Isi 5ml

1. Miss Dior
Yang satu ini jeruk + aroma woody yang sangat feminin dan sensual. Dikatakan bahwa ini adalah baru / nama (2011) versi Miss Dior Cherie. Top note: Italia Mandarin Essence, Jantung catatan: Rosa Damascena Absolute dan catatan Base: Amber Indonesia Nilam esensi. Waktu yang ideal untuk memakai adalah malam. Wewangian ini diciptakan oleh Francois Demachy.
2 Dior Dolce Vita:
Yang satu ini adalah + kayu pedas + parfum floral. Yang satu ini sangat hangat dan bahagia jenis aroma. Ini diciptakan pada tahun 1994 Top note: Magnolia Accord. Hati catatan: Cinnamon. Catatan Basis: Cedar. Waktu yang ideal untuk memakai waktu hari. Parfum ini diciptakan oleh Pierre Bourdon dan Maurice Roger.
3 Dior J'adore:
Saya suka botol untuk satu wewangian ini, tampaknya benar-benar elegan. Yang satu ini adalah aroma bunga, dengan bau kuat melati (mengingatkan saya "itr") Top note: Ylang- Ylang, Jantung catatan: Damask Rose, catatan Base: SambacJasmin. Yang satu ini adalah parfum yang kuat, baik bagi orang-orang yang mencintai aroma bunga. Hidung balik penciptaan aroma ini Calice Becker.
4. Poison Hypnotic Eau Sensuelle:
Ini adalah aroma bunga oriental intens. Top note: Ylang Ylang-dari Mayote, Jantung catatan: blossom Orange, catatan Base: Vanilla. Wewangian ini juga diciptakan oleh Francois Demachy.
5. Dior Addict To Life:
Yang satu ini adalah aroma bunga buah tajam di tempat parkir. Top note: Grapefruit, Jantung catatan: freesia, dasar catatan: white musk. Wewangian ini benar-benar hangat dan ideal untuk pakaian santai. Wewangian ini juga diciptakan oleh Francois Demachy, para parfum di-rumah Dior.
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Toko Online Tarakan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir