Produk terbaru :
Home » » Pemakaian Lipstik Matte dan Lip Gloss

Pemakaian Lipstik Matte dan Lip Gloss

{[['']]}
Lipstik dapat 'mendongkrak' penampilan Anda secara instan. Penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan pulasan lipstik. Masalahnya, wanita masih sering galau dalam memilih lipstik antara jenis matte atau lip gloss. Ketahuilah kelebihan, kekurangan dan kegunaan kedua jenis lipstik tersebut.

Lipstik Matte
Keunggulan lipstik jenis matte adalah dapat bertahan lebih lama di bibir dibanding dengan lipstik jenis lainnya. Tapi kelemahan dari lipstik yang memiliki formula kering ini adalah dapat membuat bibir tampak kering dan pucat. Bila Anda ingin mencoba lipstik merah, pink, ungu atau coklat-kemerahan, menggunakan lipstik jenis matte sangat cocok untuk warna-warna tersebut. Jenisnya yang tidak berkilau membuat penampilan Anda tetap terlihat elegan dan tidak norak.

Untuk menghindari bibir kering ketika menggunakan lipstik matte, sebelum aplikasi sebaiknya buang kulit kering di sekitar bibir. Caranya dengan mengoleskan vaselline, diamkan selama beberapa menit, kemudian bersihkan dengan menggunakan kain basah yang hangat. Berikutnya pulaskan lip balm, untuk memberikan kelembaban ekstra.

Cara mengaplikasikannya, pulaslah lipstik langsung dari tabung atau menggunakan kuas agar mendapatkan garis bibir yang Anda inginkan. Usahakan untuk tidak memulas lebih dari dua kali, karena akan tampak seperti menggumpal. Dan jangan lupa untuk mengecapkan bibi rpada selembar tisu agar warna lipstik lebih merata.

Lip Gloss
Lip gloss kerap menjadi lipstik favorit wanita. Itu karena sekali pulasan tampilan bibir langsung berkilau. Tapi karena teksturnya yang cair, warna lip gloss lebih cepat memudar dibanding lipstik matte. Selain itu, bila menggunakannya tidak rapi dan hati-hati, lipstik matte mudah terlihat berantakan dan menggumpal.

Tips menggunakan lip gloss yang benar adalah dengan menepeuk-nepukan bedak tabur di bibir sebelum aplikasi, agar warnanya bisa lebih awet. Hindari menggunakan lip gloss hingga sudut bibir. Karena itu hanya membuat warna terlihat berantakan. Untuk menghindari lipstik jadi keluar dari garis bibir, bingkai bibir dengan lip liner. Cara paling aman menggunakan lip gloss adalah dengan menggunakan lipstik terlebih dahulu, baru aplikasikan lip gloss di tengah bibir.
Bagikan artikel/ produk ke :

+ komentar + 4 komentar

4 Agustus 2015 pukul 21.10

bahan alami emg slalu diandalkan ya utk dapetin kulit putih langsat dan kulit putih murni bagi wanita Indonesia!! mantapp

5 Agustus 2015 pukul 01.44

warna lipstcik merah merona emang cocok sama kulit putih langsat

11 Agustus 2015 pukul 03.49

wah, kalo udah #bicarakulit emg kudu hati2 yak, utk dapeting kulit putih langsat emg butuh semangat dan niat yg kuat

Anonim
3 November 2015 pukul 00.48

Wah liptik yang menarik coba cek kulitnya pake skinchecker bicarakulit.com/putihmerata biar maksimal putih meratanya

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Toko Online Tarakan - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir